Press "Enter" to skip to content

5 Kandidat Penerus David De Gea bila Pergi dari Old Trafford

5 Kandidat Penerus David De Gea bila Pergi dari Old Trafford – David De Gea telah menunjukkan penampilan yg dahsyat sepanjang bertahun-tahun tuk Manchester United & tim nasional Spanyol. Kapasitasnya amat vital untuk United sebab ia udah menyelamatkan sejumlah poin buat kesebelasannya dg menciptakan penyelamatan kunci.

Punggawa yang berasal dari Spanyol tersebut masih selalu dihubungkan dgn Real Madrid. Klub besar Spanyol ini nyaris mendatangkan De Gea di th 2015, tapi perpindahan ini gagal lantaran problem administrasi.

Tapi, berita di Spanyol menunjukkan jika Los Blancos bakal datang lagi menandatangani De Gea sebab mereka mau menjalankan perombakan besar di penghujung kompetisi musim. Jose Mourinho jelas tak mau kehilangan penjaga gawang terbeken di dunia saat ini hingga dirinya mendapatkan penerus yng ideal tuk status menjadi penjaga gawang no 1. Dibawah tersebut 5 calon suksesor David De Gea bila keluar dari Manchester United, sebagaimana menurut Sportskeeda.

Manuel Neuer – Tak salah buat menyebutkan jika De Gea merupakan yg terbeken kala ini lantaran dunia nggak menyaksikan Manuel Neuer berlaga semenjak April 2017. Pesepakbola dari Jerman tersebut dengan konstan melakukan penyelamatan yng menawan serta memainkan fungsi vital didalam kemenangan skuatnya.

Mourinho barangkali bakalan memakai duit penjualan De Gea tuk memboyong Neuer, untuk menjaga standar penjaga gawang di Old Trafford. Neuer bakal kembali prima pd Piala Dunia di Rusia. Performa yang baik di sana telah lumayan buat mengkonfirmasi bila punggawa berumur 31 thn ini sekalipun tak kehilangan kapasitasnya.

Jack Butland – Butland adalah salahsatu pesepakbola sangat berkualitas di Inggris & sekarang memperkuat tim Inggris, Stoke City. Semua pendukung Premier League pastinya udah paham dg kapasitasnya. Punggawa yang sudah berusia 24 th tersebut disebut jadi satu dari sekian banyak penjaga gawang yang paling baik di liga walaupun masih kalah dr De Gea, Ederson ataupun Courtois.

Ia memperoleh 18 clean sheet di dalam 64 performa. Pesepakbola yang berasal dari Inggris itu takkan menjadikan United menginvestasikan banyak uang. Apalagi, Jose Mourinho bakalan mendapat punggawa yg telah jelas sudah dapat dibuktikan di Premier League serta mempunyai karir yng panjang.

Gianluigi Donnarumma – Disebut menjadi salahsatu pesepakbola remaja Italia yg cukup menggiurkan di generasinya, Donnarumma digadang-gadang akan jadi pengganti Giangluigi Buffon. Di umur 18 thn, ia dijadikan sebagai target team elit Eropa.

Madrid siap menawarkan 86 jt pound tuk punggawa dari Italia ini tetapi AC Milan nggak mempertimbangkan buat melegonya. Donnarumma pernah membuat semua fans Rossoneri emosi ketika dia tidak mau meneken perpanjangan komitmen.

Jan Oblak – Saat gosip mengenai Real Madrid berminat pada De Gea terbit di 2017, wakil Oblak pergi menuju Inggris tuk membahas potensi transfer pesepakbola yang berasal dari Slovenia itu bila The Red Devils melepas De Gea.

Oleh karenanya, udah jelas jika Jose Mourinho memandang Oblak jadi penerus yang cocok tuk punggawa Spanyol tersebut. Oblak ialah pesepakbola yng konsisten buat Atletico Madrid & disebut-sebut menjadi penjaga gawang terbeken di La Liga dengan Ter Stegen.

Kasper Schmeichel – Tiada yg lebih sempurna untuk United dari merekrut suksesor alami penjaga gawang legenda mereka tuk jadi penjaga gawang di Old Trafford. Kasper Schmeichel kini membela Leicester City serta udah disangkutkan dgn transfernya ke Manchester United di masa lalu. Kasper mewarisi mutu dr sang bapak & mencakup diantara penjaga gawang yang pas di Inggris.

Ini bakal jadi kepindahan impian tuk penjaga gawang Denmark ini sebab dirinya bakalan melanjutkan kerja keras sang ayahanda. Kasper jelas jua bakal disambut dg senang di Theatre of Dreams.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.