Press "Enter" to skip to content

5 Transfer Terbeken United di Bulan Januari

5 Transfer Terbeken United di Bulan Januari – Manchester United sudah menyelesaikan perpindahan Alexis Sanchez dr satu dari sekian banyak saingan sengit mereka di Liga Premier Inggris, yaitu Arsenal. Sehingga, United bakal mendapat punggawa level dunia yg diinginkan dapat memperbaiki penampilan team.

United dapat dikatakan tak begitu kerap memboyong pesepakbola di bursa kepindahan pemain pada tengah kompetisi musim. Walaupun demikian, mereka sempat menjalankan perpindahan yng tepat pd pertengahan musim. Dibawah ini 5 kepindahan punggawa di musim dingin terbeken Manchester United, sebagaimana menurut Sportskeeda.

Rafael Da Silva – Pemain belakang kanan yang berasal dari Brasil tersebut bersepakat dg Manchester United pd tahun 2007 & memperoleh sejumlah tropi ketika di sana. Rafael berlabuh ke United kala berumur 17 th namun musti datang 6 bln tuk mencatatkan debutnya sebab tidak cukup usia.

Namun saat ia mengerjakannya, pesepakbola dari Brasil ini sukses mendapat posisi pada tempat pemain belakang kanan. Ia masuk didalam nominasi PFA Young Player of the Year sehabis kampanye musim pertamanya serta kontribusinya di dalam serangan menjadikan pendukung Old Trafford amat puas.

Sebelum gabung dgn Lyon di thn 2015, Rafael menang 3 tropi Premier League & memperoleh gelar Piala Dunia Antar Tim pd th 2008 didalam 169 performa. United jua jadi runner-up di Liga Champions di tahun 2009 serta 2011 ketika dirinya berdiam di kesebelasan.

Andy Cole – Andy Cole dihadirkan menuju Manchester United pd bln Januari thn 1995 dg menghancurkan rekor perpindahan Inggris sekitar tujuh jt pound. Ex punggawa tim nasional Inggris tersebut nggak langsung berhasil di tim lantaran kompetisi yg dahsyat tuk pos ujung tombak. Biarpun begitu, Cole mampu mengatasi cedera & permainan jeleknya di permulaan karirnya di United.

Cole Lalu membikin 93 goal di dalam 195 permainan buat The Red Devils serta mendapat beberapa trofi di sini. Dirinya meraih 5 tropi Premier League didalam rentang waktu 6 thn beberapa diantaranya adalah Liga Champions pd kompetisi musim 1998-99 saat United memperoleh treble bersejarah.

Patrice Evra – Patrice Evra adalah salahsatu pesepakbola yng berjaya di dalam histori United. Punggawa yang berasal dari Prancis ini menang lima trofi Premier League, tiga Tropi Liga, lima Community Shield, sebuah Liga Champions & satu Piala Dunia Antar Kesebelasan sepanjang 9 th di Manchester.

Evra menghasilkan 379 performa tuk kesebelasan ini & bisa disebut sebagai pemain bertahan kiri alternatif pertama nyaris pada semua kampanye musim. Sehabis bersepakat pd thn 2006, Evra mendapat sejumlah sanjungan dr pengamat serta pecinta sebab konsep permainannya yg menyerang.

Juan Mata – Juan Mata ditandatangani Manchester United di permulaan th 2014 oleh David Moyes & punggawa dari Spanyol tersebut tetap berdiam di sana. Mata ditawarkan oleh boss Chelsea kala itu, Jose Mourinho, menuju ke United dengan biaya 37, 1 m poundsterling, & saat ini berlaga buat laki-laki yang berasal dari Portugal itu lagi.

Catatan Mata di United begitu fantastis lantaran kapasitasnya telah banyak sekali menolong United. Dg 38 skor & 30 operan didalam 169 permainan, Mata ialah sebelah dr team yng memenangi Liga Europa thn kemarin.

Nemanja Vidic – Pemain bertahan dari Serbia ini dihadirkan dengan mahar tujuh jt pound oleh Sir Alex Ferguson pd th 2006 & akhirnya memperoleh status pahlawan di Old Trafford. Duetnya dgn Rio Ferdinand menyokong United mendapat keberhasilan.

Menjadi kapten kesebelasan sejauh 4 th, Vidic adalah pemain belakang yang keren pd jantung lini belakang United. Vidic terkenal menjadi pemain bertahan yg tak pernah khawatir bertarung dg bek musuh.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.