Press "Enter" to skip to content

Capello Sebut Neymar Tukang Diving

Capello Sebut Neymar Tukang Diving – Eks juru taktik tim sepak bola nasional Inggris, Fabio Capello mengecam permainan Neymar bersama2 tim sepak bola nasional Brasil di Piala Dunia 2018. Dirinya menyatakan Neymar rutin membuat aksi diving di dalam sebuah partai.

Brasil memenangkan pertandingan melawan Kosta Rika di dalam ajang ke 2 penyisihan grup Piala Dunia 2018. Tetapi, hasil positif ini mereka peroleh dgn nggak gampang.

Mereka wajib menunggu-nunggu sampai dengan injury time buat memecah kebuntuan. Goal dri Philippe Coutinho serta Neymar akhirnya meyakinkan kesebelasan bimbingan Tite memperoleh 3 point.

Tetapi tersedia hal yang menarik sorotan di partai itu. Neymar jatuh didalam zona penalti usai ada kontak ringan dri pesepakbola Kosta Rika. Tetapi, eks pesepakbola Barcelona ini tidak sukses memperoleh hadiah penalti gara-gara VAR.

“Menurut saya, dirinya ialah tukang diving. Dirinya begitu cepat jatuh. Tetapi, dirinya pesepakbola istimewa, dirinya jg sesosok juara, ” tutur Capello terhadap Tiki Taka Russia.

“Neymar setingkat lebih jenius dibanding Ronaldo tetapi masih takluk di dalam kualitas malahan apabila di dalam partai dirinya nggak menampilkan perubahan kecepatan, dribling serta imajinasinya. ”

Nggak sekedar menanggapi penampilan Neymar. Capello jg punya anggapan seputar tangisan Neymar.

Sehabis game, Neymar kelihatan nangis jelang pergi dari gelanggang. Menurutnya, Neymar memiliki beban paling berat mengantar skuatnya berprestasi di Rusia.

“Dia nangis lantaran di dalam pikirannya dirinya masih punya rasa malu paling tinggi dri Piala Dunia di Brasil serta hari ini dirinya merasakan beban wajib mengantar kesebelasan ini menuju ke final. “

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.