Press "Enter" to skip to content

CR7 Akan Paksakan Transfernya Keluar dari Madrid

CR7 Akan Paksakan Kepindahannya Keluar dari Madrid – Bintang Los Blancos, Cristiano CR7 diberitakan telah menginformasikan pada pejabat tim jika dia mau hijrah pada akhir kampanye ini & bakal memaksakan keinginannya tersebut bila permohonannya tak dipenuhi.

Musim panas yang lalu, ada berita bila CR7 nggak lagi ingin memperkuat Los Blancos. Dia pingin hengkang sebab problem pajak yg membelitnya. Tetapi pada akhirnya dirinya masih bertahan di Los Blancos.

Walaupun kendala ini telah berlalu, CR7 diinfokan masih kecewa dengan kecilnya dukungan yng diberikan oleh orang-orang El Real ketika dia terlibat masalah pajak ini. Berdasarkan penuturan informasi dari El Chringuito TV, hal-hal itu membikin hubungannya dengan presiden Los Blancos, Florentino Perez memburuk.

Dari situlah, CR7 lalu dikatakan mau pergi dari Santiago Bernabeu di musim panas yang akan datang. CR7 pun dicap merasa jika inilah waktu yg ideal untuknya buat hengkang dari kesebelasan yng telah ia perkuat semenjak th 2009 lalu itu.

CR7 pun kala ini masih terikat komitmen s.d tahun 2021 dengan Los Blancos. Namun dirinya dijamin tidak bakalan ingin memperpanjang perjanjian tersebut lagi pd musim ini. Dirinya juga dikatakan mengharap agar klub-klub yg menginginkannya nggak minder dengan biaya transfernya.

CR7 pribadi jelas tak kekurangan peminat. Dia tadinya dibilang akan ditampung oleh PSG serta ex timnya, Manchester United.

Kapten Barca Nilai CR7 Patut Renggut Ballon d’Or

Kapten Barca Nilai CR7 Patut Renggut Ballon d’Or – Kapten Barcelona, Andres Iniesta memperhatikan Cristiano CR7 patut mendapat tropi Ballon d’Or 2017. Berdasarkan penuturan Iniesta, apa yg didapatkan mega superstar Los Blancos ini telah adil & tak ada problem.

CR7 baru aja memperoleh trofi Ballon d’Or th 2017. Di prosesnya, kapten tim nasional Portugal tersebut menaklukan Lionel Messi tuk mendapatkan trofinya. Messi nggak lain merupakan teman 1 team Iniesta di Barca.

Sekarang, CR7 telah menang 5 tropi Ballon d’Or. Jumlah itu serupa dengan yng diperoleh oleh Messi. Ke-2 punggawa juga semakin kerap di kompare siapa yg lebih sempurna.

“Untuk aku, ini udah amat pas jika CR7 mendapat 5 trofi Ballon d’Or, ” kata Iniesta, sebagaimana Dilansir Marca.

“Pemilih yng memilih siapa yang jadi pemenang serta hal tersebut selalu adil. Walaupun sebenarnya anda tak sedikitpun tahu dengan spesifik siapa yg menjatuhkan semua juaranya,” tambah pesepakbola berumur 33 thn ini.

Sementara itu, Iniesta tidak ingin bila ada yng menjuluki ia sebagai punggawa terbeken didalam sejarah sepak bola Spanyol. Menurutnya, masih tidak sedikit pesepakbola lainnya yang sangat pantas dibanding dia. Iniesta juga nggak sempat membayangkan hal-hal itu.

“Ini bukan suatu yg musti ane percaya & pertimbangkan. Ane bangga dengan semua hal-hal yang sudah aku lakuin. Namun, ane bukan yang yang paling baik. Aku takkan menyebutkan aku punggawa terbeken di dalam sejarah Spanyol,” tandas Iniesta.

Selama karirnya di team sepak bola Spanyol, Iniesta telah mengukir beberapa title. Dia memberikan tropi jawara Euro dan Piala Dunia. Suasana paling ikoniknya dengan Spanyol jelas saja skor penentu trofi kampiun La Roja pada final Piala Dunia th 2010 lalu.

Benzema Lagi Mandul, Zidane Tidak Mempunyai rencana Beli Striker

Benzema Lagi Mandul, Zidane Tidak Mempunyai rencana Beli Striker – Zinedine Zidane tak bakal memohon Los Blancos mendatangkan ujung tombak anyar pada bursa Januari walaupun Karim Benzema sekarang sudah nggak membikin gol pd 3 pertarungan terakhir.

Punggawa Prancis balik tidak berhasil menggetarkan jaring musuh saat Madrid come back dari posisi tertinggal buat meraih kemenangan 2-1 atas Al Jazira pada babak semi final Piala Dunia Antarklub. Upayanya mampu dimentahkan oleh tiang gawang.

Sementara itu, skor dari Bale & CR7 malah bisa membalikkan kondisi serta sekaligus menghantarkan Madrid lolos ke laga pamungkas tuk melawan Gremio.

Zidane sendiri mementahkan isu kesebelasannya bakalan menandatangani penyerang baru pd Januari, setelah sebelumnya dihubungkan dengan Icardi & juga nggak mampu menandatangani Mbappe.

“Ane tak bakal menuntut itu pada dewan klub. Karim baik-baik aja, ia hanya nggak membuat goal. Silahkan sj berpendapat, rasa-rasanya Karim kerap dituntut membikin skor, dirinya sering bermain istimewa, ia serta Cristiano melakukan pergerakan yg keren,” ungkap Zidane pada FFT.

“Aku agak kesal sebab dirinya mau membuat goal, ane senang dengan permainan seluruh punggawa saya. ”

“Ya, rombongan saya emang kesusahan, tapi kadang di sepakbola ini dapat terjadi. Bola kayak tak mau masuk & kita kerap harus bertemu keadaan semacam ini.”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.