Press "Enter" to skip to content

Inikah Akhir Seorang Arsene Wenger di Arsenal?

Inikah Akhir Seorang Arsene Wenger di Arsenal? – Pasca beberapa kekalahan yang telah dialami Arsenal musim ini, kini nasib Arsene Wenger di Arsenal dipertanyakan. Wenger sendiri telah mengatakan bahwa dirinya belum membuat keputusan resmi tentang masa depannya di tim berjuluk The Gunners tersebut. Hingga saat ini dirinya masih enggan untuk memberikan kejelasan tentang pendapatnya tersebut. Ia hanya mengatakan, ‘Anda akan segera tahu’. Wenger kembali menambahkan bahwa dirinya belum terlalu memikirkan dengan serius bagaimana masa depannya nanti. Namun, secepatnya Wenger akan segera memutuskan apakah ia akan hengkang atau tetap berada di Emirates.

Arsenal sendiri saat in telah kehilangan empat dari lima laga terakhir di Liga Inggris. Tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu pun juga baru saja kehilangan kesempatan untuk tetap berlaga di pentas Liga Champions musim ini. Mereka harus rela kalah dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. The Gunners harus menerima pil pahit dengan kekalahan telak dengan agregat skor 10 – 2.

Dalam laga terakhirnya lalu, Arsenal juga harus kembali menerima kekalahan saat bersua West Bromwich Albion ada 18 Maret lalu. Anak asuhan Arsene Wenger harus rela takluk di kandang West Brwomwich dengan skor 3 – 1. Al hasil mereka hanya mampu menempati peringkat 5 klasemen Liga Inggris musim ini dengan koleksi 50 poin dari 27 pertandingan.

Para pendukung Arsenal sendiri telah menyuarakan kekecewannya atas kemimpinan Wenger musim ini. Mereka ingin seorang manager baru agar tim kesayangan mereka dapat bermain dengan baik musim ini.

Di pertandingan selanjutnya nanti, kualitas seorang Arsene Wenger akan kembali dipertanyakan ketika Arsenal akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris matchday ke- 30 musim ini. Tentunya para pendukung The Gunners ingin tim kebanggaannya bisa menang dalam laga nanti melawan City nanti.

 

Sagna Harus Mengikuti Jejak Paul Pogba

Sagna Harus Mengikuti Jejak Paul Pogba

 

Sagna Harus Mengikuti Jejak Paul Pogba – Bek Manchester City, Bacary Sagna, harus mengalami nasib buruk seperti Paul Pogba dikarenakan dirinya harus ditarik dari skuat timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Russia. Sagna dibatalkan untuk masuk skuat timnas Prancis dikarenakan dirinya mengalami cedera ketika Manchester City mengalami kekalahan di ajang Liga Champions pada beberapa waktu lalu. The Citizens harus mengakui kekuatan tim asal Prancis tersebut dengan skor 3 – 1.

Bek berusia 34 tahun tersebut kini harus berjuang untuk bisa sembuh dari cedera pangkal paha yang ia alami. Dirinya mengatakan bahwa ia akan segera menjalani scanning secepatnya untuk mengetahui perkembangan cederanya tersebut.

Menurut website berita bola ini, posisi Sagna kini akan digantikan oleh bek Olympique Lyon, Christophe Jallet. Bek 33 tahun tersebut dianggap mampu menggantikan posisi yang ditnggalkan Sagna. Pelatih Kepala timnas Prancis, Didier Deschamps, berharap Jallet mampu memberikan permainan terbaiknya bagi timnas Prancis sehingga dapat memberikan hasil positif bagi negaranya. Jallet sendiri di timnas Prancis akan bersaing dengan bek AS Monaco, Djibril Sidibe, untuk bisa menempati posisi utama bek kanan Prancis.

Prancis sendiri akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Luxembourg pada 25 Maret mendatang, sebelum menghadapi Spanyol dalam laga persahabatan pada Selasa mendatang.

Prancis sejauh ini sudah kehilangan dua pemain pilarnya. Setalah kehilangan gelandang Manchester United, Paul Pogba, kini Prancis harus kehilangan bek kanan, Bacary Sagna. Posisi Pogba di timnas Prancis sendiri akan digantikan oleh pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Gelandang 22 tahun tersebut dinilai mampu menggantikan poisi yang dtinggalkan Pogba saat ini. Meskipun namanya belum banyak terdengar di dunia sepak bola Internasional, sang pelatih percaya bahwa Bakayoko dapat memberikan penampilan terbaiknya bagi timnas Prancis.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.