Press "Enter" to skip to content

Kelima Pesepakbola Yang Mampu Gantikan Coutinho di Liverpool

Kelima Pesepakbola Yang Mampu Gantikan Coutinho di Liverpool – Philippe Coutinho nampaknya nyaris keluar dari Liverpool & menuju ke Barcelona. Malahan produsen alat2 berolahraga, Nike, dengan cara nggak sengaja membocorkan berita tentang hal yang berhubungan dengan kepindahan ini, walaupun pada akhirnya postingan mereka tersebut di Twitter dihapus.

Ke 2 kesebelasan terbilang tak membuat konfirmasi apa pun, tetapi Coutinho udah dijadikan sebagai buruan sejak lama dr Barcelona. Serta saat ‘Little Magician’ emang benar2 hijrah di bl Januari, siapakah yang bakalan menggantikan superstar yang berasal dari Brasil ini di Liverpool?

Di bawah ini 5 kandidat suksesor Philippe Coutinho bila pergi dari Liverpool sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Thomas Lemar – Thomas Lemar begitu memungkinkan, sebab Liverpool berminat kepadanya pd kampanye musim yg lalu, tapi tak sukses memperoleh tanda tangannya. Lini favoritnya adalah berdiam di sayap kiri, tetapi ia juga mampu masuk pada posisi gelandang depan; identik dg Coutinho.

Ia jadi pantauan pd kompetisi musim kemarin bareng AS Monaco kala mereka mengejutkan dunia dg lolos ke semi-final Sepak bola liga Champions serta membantai PSG didalam perburuan trofi Ligue 1. Pd kampanye musim 2016/17, Lemar membuat 14 goal & mencetak 17 operan di dalam 50 partai.

Julian Draxler – Juga berasal dr Ligue 1, super star Paris Saint-Germain, Julian Draxler ialah pesepakbola lain yng disangkutkan dgn Liverpool di sejauh musim panas lantaran minimnya mnt berlaga di tim Prancis. Punggawa dari Jerman tersebut dapat memainkan fungsi yg lebih sentral tetapi juga kerap diturunkan pd lini sayap.

Dirinya lebih tua dr Lemar, 24 th, tapi telah mempunyai bakat yang tinggi jadi seseorang playmaker. Ia membikin hat-trick serta 5 umpan pada 23 laga kompetisi musim ini, namun itu sangat menakjubkan lantaran dirinya cuma berlaga 85 m penuh didalam 5 kesempatan.

Max Meyer – Pesepakbola yang berasal dari Jerman yang lain, Max Meyer dr Schalke masih menginjak usia 22 thn & dari dulu sudah menampilkan talenta besarnya di Bundesliga Jerman serta timnas. Dirinya merupakan salah satu dari tim Jerman U-21 yng meraih pada 2017 & sudah membuat 4 penampilan di team national senior dg membuat satu skor.

Ia sekedar membikin sebuah goal serta menciptakan 1 operan di kampanye musim ini, tetapi ini sebab ia banyak dipasang menjadi pemain tengah bertahan, tidaklah posisi pesepakbola menyerang favoritnya. Persis dengan Coutinho, ketika pertama x berlabuh Anfield, Meyer ialah punggawa remaja dgn talenta yg mampu dijadikan sebagai produk yng bagus.

Manuel Lanzini – Punggawa Manuel Lanzini merupakan salahsatu incaran yg amat memungkinkan, lantaran dirinya udah teruji di Premier League. Pesepakbola depan berumur 24 th ini dari dulu sudah menghabiskan 2 setengah musim di Premier League dg West Ham & dijadikan sebagai depan kreatif mereka.

Pada Kampanye musim ini, ia sudah membuat salahsatu skor serta mencetak 7 umpan dr 15 permainan, walau merumput di kesebelasan yng lagi menderita, & saat dirinya dapat menghasilkan statistik demikian so ia mampu jadi ancaman serius di Liverpool. Lantaran pengalamannya di Premier League, dirinya bisa saja punya kelebihannya atas pesepakbola yang lain di dalam list ini.

Dani Ceballos – Dani Ceballos yang baru yang sudah berusia 21 thn, ialah satu dari sekian banyak potensi remaja yang berpotensi didalam dunia tim sepak bola. Dirinya terpilih jadi Pesepakbola Yang paling baik Turnamen pd Euro U-21 kala dijadikan sebagai runner-up dgn Spanyol.

Talentanya membuat Ceballos mampu hengkang menuju ke Real Madrid pd musim panas yg lalu, tetapi dirinya cuma perform di dalam 13 partai tuk kesebelasan, dg sekedar berlaga 457 mnt. Seorang punggawa dgn potensinya jelas pingin merumput standar, serta Jurgen Klopp diinfokan dari dulu sudah menaruh ketertarikan buat pesepakbola remaja dari Spanyol itu buat menggantikan Coutinho.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.