Press "Enter" to skip to content

Pemain-Pemain di Inggris yang Sangat Digandrungi Klub Lain

Pemain-Pemain di Inggris Yang Sangat Digandrungi Klub Lain – Kompetisi sepakbola Inggris memang tidak pernah kelemahan pemain bintang. Para pemain di sana dapat menampilkan permainan terbaiknya sampai mampu mendatangkan perhatian klub lainnya. Sejumlah pemain yang sedang mengadu nasib di Inggris ketika ini tengah menjadi incaran klub lainnya di Eropa maupun di dalam negeri. Mereka bahkan dapat pindah di musim panas ini menilik bursa transfer masih belum ditutup. Di bawah ini ialah 5 pemain di Inggris yang paling diminati oleh klub lain.

Ryan Sessegnon – Ryan Sessegnon masih berkesempatan pindah pada musim panas ini dan ia layak bergabung dengan klub sekelas Manchester United atau Tottenham. Pemain berusia 17 tahun tersebut lebih gencar dikaitkan dengan kesebelasan asuhan Mauro Pochettini walau Sky Sports mengadukan bahwa Setan merah pun tertarik untuk pemain Fulham tersebut. Laporan lain menuliskan bahwa Fulham sudah menampik tawaran sebesar 25 jt poundsterling dari Spurs dan sang pemain diberitakan lebih suka untuk menetap di London. Setelah merekrut Davinson Sanchez dan Paulo Gazzaniga, Sessegnon barangkali akan menjadi pembelian ketiga Spurs pada musim panas ini.

Riyad Mahrez – Sekitar satu pekan sesudah Premier League musim lalu berakhir, Riyad Mahrez mengemukakan permintaan transfer untuk Leicester City dan semenjak saat tersebut ia sering dikaitkan dengan sebanyak klub lain. Salah satu klub itu ialah raksasa AS Roma, yang tidak dapat penuhi desakan harga The Foxes untuk pemain Aljazair. Klub lain laksana Arsenal, Tottenham dan Manchester United pun dikaitkan dengan sang pemain, tetapi Roma tampaknya yang sangat mendekati demi memperoleh Mahrez. Roma diberitakan sudah mengurungkan minat mereka, tetapi Mahrez masih tetap menginginkan untuk pergi sampai-sampai transfer mungkin dapat terjadi. Meski sudah mengemukakan permintaan transfer, pemain Aljazair masih menyerahkan yang terbaik untuk Leicester sebelum betul-betul beralih ke klub lain.

Virgil van Dijk – Southampton sudah lumayan lama berusaha mempertahankan Virgil van Dijk dari godaan klub-klub besar lainnya. Akan tetapi, hal itu dapat cepat berakhir. Liverpool telah menarik diri dari perburuan punggawa Belanda tersebut setelah The Saints mengeluhkan pedekatan ilegal yang dilaksanakan The Reds. Klub yang bermarkas di Anfield tersebut kemudian mengeluarkan pernyataan bahwa mereka tidak bakal membidik sang defender lagi. Chelsea diberitakan sedang membidik Van Dijk pada musim panas ini. Setelah Tottenham merekrut Davinson Sanchez dan Manchester United memperoleh Victor Lindelof, Chelsea dapat jadi satu-satunya klub yang mau membeli Van Dijk bilamana Liverpool tidak kembali. Liverpool punya masalah di lini belakang dan Van Dijk disebut-sebut sebagai pemain yang tepat untuk menanggulangi masalah tersebut. Setelah Southampton menyelesaikan transfer Wesley Hoedt, kelihatannya Van Dijk bakal segera mengarah ke pintu keluar.

Alexis Sanchez – Kontrak Alexis Sanchez cuma menyisakan setahun lagi dan Arsenal tidak berhasil menyakinkan sang pemain agar menandatangani kontrak baru. Oleh sebab itu, tidak mengherankan andai pemain Chile menarik perhatian banyak klub raksasa Eropa. Manchester City ialah salah satu klub yang mengindikasikan ketertarikan untuk mengundang Sanchez, di samping Bayer Munchen sebelumnya. Namun, sesudah klub Bundesliga sukses mendapatkan James Rodriguez dari Real Madrid maka penggemar Sanchez pasti saja berkurang. PSG pun sempat dikaitkan dengan Sanchez sebelum mereka memecahkan rekor transfer untuk Neymar. Meskipun begitu, rumor Sanchez mengarah ke Paris masih belum menyurut sepenuhnya. Arsenal pasti saja mau untuk menjaga sang pemain namun Sanchez belum menandatangani kontrak baru sampai-sampai mendesak klub untuk melepasnya sebelum bursa transfer ditutup.

Philippe Coutinho – Sama laksana Van Dijk, saga transfer Philippe Coutinho telah berjalan lumayan lama. Hal ini kelihatannya adalahefek domino dari transfer Neymar ke PSG. Dianggap sebagai pengganti ideal Neymar, Coutinho saat ini sedang dilanda cedera dan tidak dapat ikut bertanding dalam 2 laga Liverpool di Premier League. Liverpool diberitakan sudah menampik penawaran ke-3 Barca untuk Coutinho dan Sky Sports mengadukan bahwa tawaran keempat bakal segera diajukan. Ernesto Valverde telah tidak punya banyak waktu lagi di pasar transfer namun kelihatannya kepindahan Coutinho ke Barcelona tidak bakal lama lagi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.