Press "Enter" to skip to content

Tottenham Semakin Mendekati Gelar Liga Inggris

 

Tottenham Semakin Mendekati Gelar Liga Inggris – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, semakin yakin bahwa timnya masih memiliki kesempatan untuk mememangkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Keyakinan pelatih asal Inggris tersebut tidak lepas atas kekalahan Chelsea baru-baru ini. Pada pertandingan terakhirnya Chelsea terpaksa menyerah dari tuan rumah Manchester United dengan skor telak 2–0. Akibat kekalahan tersebut selisih poin antara Tottenham dan Chelsea semakin tipis.

Tottenham patut berterima kasih pada Crystal Palace dan Manchester United, sebab berkat kedua tim tersebut Chelsea saat ini mengalami dua kekalahan. Dan dapat memperkecil selisih poin Tottenham Hotspur dengan Chelsea.

Tottenham Hotspur sendiri sejauh ini berhasil mengamankan lima kemenangan beruntun musim ini. Al hasil anak asuhan Mauricio Pochettino saat ini berhasil menjaga posisi mereka di peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 71 poin, hanya berselisih 4 poin dari pemuncak kalsemen sementara, Chelsea.

Saat ini The Lilly Whites hanya menyisahkan enam pertandingan sebelum Liga Inggris berakhir. Jika Tottenham benar-benar menginginkan gelar juara Liga Inggris musim ini, maka paling tidak mereka harus mengamankan 5 kemenangan, terutama saat mereka menghadapi Chelsea. Dengan begitu mereka dapat menyusul Chelsea dan dapat merebut gelar Liga Inggris musim ini.

Kedua tim besar ini nantinya akan bertemu dalam laga lanjutan semi-final ajang FA Cup musim ini. Pertandingan ini akan berlangsung di Stamford Bridge, kandang The Blues. Laga nanti tentunya akan menjadi laga yang panas antara kedua tim. Kedua tim mempunyai ambisi yang sama yaitu menjadi juara FA Cup serta menjadi juara Liga Inggris musim ini. Laga keduanya nanti juga akan menjadi adu kecerdasan antara kedua pelatih tim.

 

Real Madrid Hajar Tamu dari Jerman

Real Madrid Hajar Tamu dari Jerman

 

Real Madrid Hajar Tamu dari Jerman – Real Madrid kembali meraih kemenangan setelah di leg pertama lalu berhasil mempermalukan tuan rumah Bayern Munchen dengan skor 1 – 2 pada 13 April lalu. Kali ini anak asuhan Zinaedin Zidane dapat memastikan bahwa timnya dapat melaju ke babak semi-final Lga Champions musim ini. Die Rotten dapat dijinakkan Real Madrid dengan skor 4 – 2 di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid.

Bayern Munchen yang sempat unggul di awal laga memalui penalti Robert Lewandoswki dan gol bunuh diri Sergio Ramos, harus mengakui keperkasaan tuan rumah ketika mereka dibalas 4 gol kemudian. Real Madrid dapat membalas dua gol tersebut melalui Cristiano Ronaldo dan Marco Asensio. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, keluar sebagai pahlawan setelah 3 gol yang ia lesatkan pada pertandingan tersebut. Al hasil armada Los Galaticos keluar sebagai pemenang dengan agregat skor 6 – 3.

Sejak awal laga, Real Madrid sudah tancap gas guna mengamankan kemenangan pada leg kedua kali ini. Namun, sayang tembok pertahanan Bayern Munchen masih terlalu kuat bagi Cristiano Ronaldo Cs dan kawan-kawan.

Bayern Muncehn yang dihuni pemain kelas duni tentu tidak mau dipermalukan begitu saja di kandang Real Madrid. Jual beli serangan antara kedua tim terus terjadi sepanjang pertandingan berlangsung.

Real Madrid yang semakin menggila lepas turun minum membuat para pemain Die Rotten kocar kacir. Meksipun sempat unggul di awal pertandingan melalui Robert Lewandowski, namun dewi fortuna masih berpihak pada tuan rumah Real Madrid. Real Madrid mampu come back berkat tiga gol Cristian Ronaldo dan dan 1 gol Asensio. Hingga peluit panjang di bunyikan, skor tidak berubah dan Real Madrid berhasil keluar sebagai semi finalis Liga Champions musim ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.