Press "Enter" to skip to content

Wah, Sepertinya Bale Akan Digantikan Salah Satu dari Mereka di Real Madrid

Wah, Sepertinya Bale Akan Digantikan Salah Satu dari Mereka di Real Madrid – Gareth Bale adalah satu dari banyak bintang mahal yang dikandung Real Madrid. Tapi, ex pemain termahal dunia tersebut kerap dihantam cedera dengan demikian tidak banyak bermain di lapangan. Keadaan tersebut menjadikan Zinedine Zidane tidak lagi percaya pada pemain berkebangsaan Wales ini. Berhembus berita jika Bale sudah siap dilepas pada bursa transfer karena sang pemain lagi diharapkan Manchester United. Presiden Florentino Perez diberitakan sudah mulai kehilangan kesabaran berkaitan Bale dan mulai menemukan penggantinya. Walaupun begitu, tak sembarangan pemain mampu menggantikan ex bintang Tottenham ini. Dibawah ini ada calon-calon pengganti posisi Gareth Bale di Real Madrid sebagaimana dilansir Sportskeeda.

Marco Asensio – Kunjungan Zinedine Zidane memberi aura positif untuk para pemain remaja di Real Madrid. Manajer asal Prancis tersebut berani memberi kesempatan pada pemain muda buat tampil di skuad utama semacam Marco Asensio serta Lucas Vasquez. Asensio adalah pemain yang sangat mungkin mengganti Bale dalam skuat. Ia kian cocok main di sayap dan takkan mengharuskan inovasi formasi. Pemain remaja Spanyol tersebut melakoni musim yang baik dan mempunyai statistik yang sedikit baik dari pada Bale. Bale telah berkontribusi kepada 14 gol (9 gol, 5 assist), kemudian Asensio terlibat didalam 13 gol (9 gol, 4 assist). Tapi, Asensio mempunyai rataan mendulang gol lebih baik secara satu gol tiap 202 menit, lalu menciptakan peluang kian banyak dari pada Bale per/ 90 (2vs1.4).

Innaki Williams – Gareth Bale amat identik secara kecepatan lalu Inaki Williams dapat menggantikan pesepakbola Real Madrid tersebut. Pemain sayap Athletic Bilbao ini mempunyai kecepatan yang fantastis dan usianya baru berada di 22 tahun hingga masih mampu meningkat dengan arahan yang ideal. Williams telah menjelma sebagai salah satu pemain sayap paling baik di La Liga musim ini secara terlibat didalam 15 gol (8 assist, 7 gol) buat Bilbao sampai saat kini. Pemain Spanyol tersebut amat ahli didalam situasi one-by-one dan sebagai andalan Bilbao di barisan serang. Punggawa berusia 22 tahun tersebut pun sudah melalui Bale didalam hal peluang yang dibuat dengan angka 35x : 22x. Madrid tentu takkan kesulitan tuk menggoda Williams supaya mau keluar dari Bilbao dan jadi pengganti Bale.

Mohamed Salah – Mohamed Salah sudah sempat mengacak-acak lini belakang Real Madrid tadinya di Liga Champions. Walau sering disebut kurang konsisten, tetapi pemain dari Mesir tersebut lagi menikmati musim yang baik dengan AS Roma. Salah telah menerbitkan 17 gol dan membukukan 14 assist season ini, terlibat sebuah gol dalam tiap 95 menit hingga menjadikan salah satu yang paling baik di Eropa. Catatan seperti ini terlihat makin impresif lantaran ia main di Serie A yang dikenal amat defensif. Real Madrid takkan kesulitan merayu AS Roma buat menjual Salah, lalu sang pemain bakal dengan gampang masuk menuju posisi sayap kanan buat mengganti Bale. Salah bukanlah pemain egois dan jelas saja bisa berkerja sama bersama Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo.

Riyad Mahrez – Walau tak tampil cemerlang di Leicester City sebagaimana musim lalu, Riyad Mahrez tetap pemain yang amat bagus. Tidak cuma itu, mengundang Mahrez akan meneruskan tradisi punggawa berdarah Aljazair didalam klub pasca Karim Benzema serta Zinedine Zidane. Faktanya, ex Pemain Terbaik EPL tersebut kemungkinan diboyong dari biaya yang tak begitu mahal oleh Madrid. Mahrez sudah ikut andil didalam 17 gol season ini secara membukukan assist 7 kali bersamaan mencetak 10 gol. Membeli Mahrez pastinya akan menambahkan ancaman di sayap kanan yang akan didukung Dani Carvajal. Skuad asuhan Zidane main agak mengandalkan skema counter attack lalu Mahrez akan sebagai extra yang tepat di sayap kanan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.